Iklan

Download Windows 10 Insider Preview Build 10565

Hai sobat Windowsnesia! Kini saya mau share Windows 10 Insider Preview build baru. Build 10565 ini telah membawa fitur baru seperti :

  • Skype messaging, calling dan video experience: Skype messaging, calling dan video telah diintegrasikan dengan Windows 10 dengan universal app Windows. Sekarang user dapat dengan mudah melakukan panggilan, baik dari jaringan 3G/4G atau tablet Wifi atau komputer LAN.
  • Tab Preview di Edge: Microsoft Edge memungkinkan kamu untuk melihat halaman pada tab yang belum kamu buka.
  • Sync Favorite dan Reading list di Microsoft Edge: Pada build ini kamu akan melihat fitur sync Microsoft Edge, yang memungkinkan kamu untuk melakukan sinkronisasi dari berbagai device.
  • Peningkatan Cortana: Cortana sekarang menjadi lebih pintar dan lebih mengerti dengan catatan yang kamu berikan, pengaturan reminder berdasarkan lokasi, waktu dan angka ia juga bisa memahaminya.
  • Ada lebih banyak variasi title bar: Pada build ini kamu juga bisa menikmati banyaknya warna title bar yang menyesuaikan diri dengan tema. Kamu bisa mengaturnya di Settings>Personalization>Colors. Dari sini aktifkan menu “Show color on Start, Taskbar, Action Center dan Title bars.”
  • Peningkatan context menu: Kamu akan melihat beberapa perubahan dan peningkatan yang terjadi di context menu pada Start termasuk icon baru untuk pengaturan tile.

Screenshoot :







Link Download :

Terima kasih telah mengunjungi Windowsnesia!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Download Windows 10 Insider Preview Build 10565"

Posting Komentar